Cara Cek Bonus Youtube Short Dan Claim Bonus - Kemala Nisa

Cara Cek Bonus Youtube Short Dan Claim Bonus


Cara Cek Bonus Youtube Short Dan Claim Bonus - Youtube short adalah fitur baru dari youtube, video youtube tampak pada feed pribadi pada dasbor youtube. Beberapa waktu terakhir ini banyak pembuat yang mulai aktif membikin video short.

Harus disadari jika short video tidak sama dengan video rata-rata, video short dapat digolongkan menjadi video pendek kalau tempo video kurang dari semenit.

Pola video short harus juga menjadi perhatian, untuk short video yaitu pola portrait atau square, dengan demikian video Anda menjadi video short dengan disinyalir tanda video short.

Tahukah Anda jika video shorts dapat mendapatkan uang, sehabis penyeluncuran fitur youtube short sesudah itu youtube memberinya bonus terhadap inisiator youtube short.


Bonus yang dapat diterima oleh inisiator mulai dengan $100 s/d $10000 per bulan, bonus itu diberi sesuai perform video waktu beberapa bulan akhir.

Prasyarat atau peraturan perihal kayak apakah video yang dapat memperoleh bonus dapat diperbarui tiap bulannya. Akan tetapi yang palinglah penting agar berkesempatan memperoleh bonus short yaitu video mesti original.

Bonus Youtube short ini dapat diterima oleh semua kreator, meskipun channel belum penuhi kriteria monetisasi.

Cara claim bonus short video
Bila video Anda penuhi persyaratan sebagai yang terima bonus short jadi Anda akan terima e-mail dan pemberitahuan untuk mengeklaim bonus itu.

Lekas melakukan claim bonus kalau mendapati pemberitahuan itu lantaran bonus itu mesti di claim dalam jangka periode 1bulan.

Untuk pembuat yang belum terhimpun di program partner jadi Anda mesti mendaftarkan akun google AdSense lebih dahulu untuk terima pembayaran.

Bila Anda udah punya akun google AdSense jadi Anda hanya butuh menghubungkan akun Anda untuk terima pembayaran.

Selainnya terima e-mail dan pemberitahuan Anda dapat juga memeriksa apakah channel Anda terima bonus short atau enggak. Untuk cara cek bonus short Anda dapat lakukan secara ikuti cara di bawah ini.

Cek bonus short video


  1. Membuka browser selanjutnya login ke akun youtube Anda.
  2. Selanjutnya click channel Anda.
  3. Tonton sisi link pada sisi atas selanjutnya ganti link itu.
  4. https://studio.youtube.com/kanal/UC2b-gN2tgeZasWtUB-_JvNg/shorts_fund
  5. Masukkan /shorts_fund berada di belakang link channel Anda mirip contoh di atas.
  6. Paling akhir click penelusuran, jadi Anda akan lihat informasi apa Anda terima bonus short atau enggak.

Kalian bisa melakukan cara di atas bila Anda ingin tahu apakah channel memperoleh bonus short atau enggak. Mudah-mudahan artikel ini dapat menolong Anda yang masih tidak tahu cara cek bonus short video.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Bonus Youtube Short Dan Claim Bonus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel