Kelebihan dan Kekurangan Dompet Trust Wallet dan Hotbit - Kemala Nisa

Kelebihan dan Kekurangan Dompet Trust Wallet dan Hotbit

Daftar Isi [Tampil]

Kehadiran mata uang digital yang kerap dikatakan "Cryptocurrency" jelas bikin peta ekonomi global berganti. Ditambahkan lagi support internet serta technologi yang semakin tumbuh yang bikin pergantian mata uang digital ini bertambah tenar. Tidaklah mengherankan apabila trend pemakaian mata uang digital sebagai satu diantaranya alat investasi di zaman ini semakin digemari orang. Bitcoin sebagai satu diantaranya mata uang digital yang terpopuler mulai diminati orang Indonesia serta memberikan trend positif dalam iklim investasi digital. Lantas kayak apakah saja dompet bitcoin terunggul yang berada pada Indonesia sekarang? Di mana membeli bitcoin di Indonesia? Apa fungsi wallet bitcoin? Apa bitcoin udah legal di Indonesia? Ini kali Admin dapat memberikan data berkaitan apa dompet bitcoin wallet yang sedang trend saat ini yaitu trust wallet dan hotbit.

Sebelum melangkah lebih jauh mari kita kenali terlebih dahulu dompet wallet kita yang akan dijadikan wadah penampung mata uang digital kita. 

Apa itu Trusr Wallet dan Hotbit ?

1. Trus Wallet

Trust Wallet sebagai aplikasi dompet resmi dari Binance. Dengan Trust kamu bisa mengirimi, terima, dan menaruh Bitcoin atau mata uang kripto lainnya dan asset digital yang terjaga mempunyai keamanan.

Dengan support dari Binance DEX, bisa mempermudah pemakai untuk menaruh asset kripto. Bila kamu mencari dompet Ethreum atau dompet Bitcoin. Trust sediakan tempat yang benar-benar aman dalam beli atau simpan banyak mata uang kripto. Misalnya seperti Ethreum, Bitcoin, Litecoin, Thron, dan dengan beberapa token seperti BEP20, ERC20 dan ERC721.

Trust Wallet diambil oleh Binance di bulan Juni tahun 2018 lalu. Semenjak itu Binance mengenalkanya sebagai dompet resmi mereka.

Engga cuman memberikan dukungan Cryptocurrency dari Binance saja. Trust bisa juga dipakai untuk simpan mata uang kripto dari bursa lain, terhitung indodax. Ketentuannya, mata uang kripto yang disimpan harus berjalan pada atas ERC 223, ERC 721 dan ERC20.

Sekarang ini, aplikasi Trust Wallet telah diinstal lebih kurang lima juta pemakai di Android dan mempunyai peringkat 4,1 sama ukuran aplikasi sekitaran 32 MB.

2. Hotbit

Dikeluarkan pada Januari 2018, Hotbit ialah cryptocurrency exchange baru yang cuman memberi tawarkan service perdagangan crypto-ke-crypto. Hotbit pernah ada di rangking ke-74 di CoinMarketCap, dengan volume 24 jam $ 8,066,798 dan 132 pasangan perdagangan.

Hotbit cuman kenakan ongkos dengan ongkos 0,25% dan pertukaran engga membutuhkan ongkos setoran. Beberapa coin terpopuler yang bisa diperjualbelikan di Hotbit terhitung Bitcoin, Ethereum, EOS, OmiseGo, Icon, dan TRON. Tetapi, basis ini kelihatannya engga pas untuk yang baru memulai karena mata uang fiat engga didukung.

Kelebihan dan kekurangan Trust Wallet dan Hotbit

Dompet digital sendiri mempunyai kelebihan dan kekurangan maka dari itu admin akan memberikan data berikut ini.

TRUST WALLET

  1. Kekurangan Fee mahal, apalagi maen di jaringan eth, lebih mahal lagi.
  2. Kalo user ceroboh, wallet bisa kena dusting, aset ludes.
  3. Kelebihan, bisa entry di koin2 baru yang belum listing di exchange( utamakan DYOR sebelum entry).
  4. Auto staking, kalo beli tokenomic token bisa nambah.

HOTBIT

  1. Kelebihan banyak koin baru listing dan fee transaksi lumayan murah.
  2. Kekurangan sering MT, staking manual, ada minimal jumlah buat staking. Kalo mau pindah aset ke exchange lain atau wallet biaya nya mahal.
  3. Keamanan standar.

Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan mengenai kelebihan dan kekurangan trust wallet dan hotbit, semoga artikel ini bisa menjadi referensi kalian untuk memilih dompet digital.


Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Dompet Trust Wallet dan Hotbit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close